4.30.2009

120 menit di kursi panas selama 4 hari

sekarang gue mau nulis sejarah dalam hidup gue pas duduk selama kurang lebih 12o menit di kursi panas (karna pantat gue juga terasa panas) dalam 4 hari teakhir ini atau bisa disebut selama uan.

hari pertama gue deg-deg an banget-banget apalagi pas bulet2in nama di ljk, ngeri salah euy. mana pengawas nya bacot to the core dngan logat melayu yang nggak nge bolehin naro minum dimeja dan pake jaket, ee' ya padahal gue udah beli kopi pas di circle k sebelum nyame skolah dengan uang jajan gue huh. al hasil kebuang deh tuh kopi, padahal itu sangat bermanfaat loh biar nggak ngantuk karna BI membutuhkan kekuatan yang sangat tajam gt deh. terus pas gue buka soal nya itu terasa lebih ssh darpada tryout-tryout fucklah.

nah pas hari kedua perasaan gue tanang banget gt karena english doang tapi tetep aja gue ada yg salah cuma gara2 lupa past tenses sukses aaaaaa dan gue menjawab DONE buat meaning nya, artinya gue udah salah satu.

hari ketiga nya gue optimis banget buat ngedapetin 10.00 karena cuma math doang, tapi pas gue nyocokin jawaban sama temen-temen ternyata gue SALAH 3 PEOPLE!!!! ah rese banget, padahal gue pengen banget nilai sempurna math :(

INI YANG GUE TUNGGU-TUNGGU a.k.a hari trakhir sekaligus subject yang paling hard tuh yah ini, mana papi mus baru ngaish 125 soal skl nya pas rabu lagi huh! stress gueee. tapi fisika nya gue lancar bgt, cuma 1-2 doang yang salah dan biology gue sih udah giveup aja cuma ya allahamdulilah gue mayan bisa juga. cuma sih kalo ipa gue udah ridho dan ikhlas banget kalo nggak dapet 10.00 cuma ya gue tetep pengen dapet sembilan. biar nem gue nggak dibawah 36 hehe

okay people, uan is finally over, sekarang berdoa lah untuk gue biar nemnya bagus hehe, xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar