4.24.2009

PENYAKIT

yeah people, gue punya beberapa penyakit yang menghambat mendapatkan nilai 10.00
apa saja kah itu?
  1. MALES. Gila ini paling berpengaruh dalam proses KBM sehari-hari entah di sekolah maupun di rumah. Males itu banyak macem nya, males baca, males ngerjain soal latihan, dan males solat.
  2. NGANTUK. Giliran gue udah semangat belajar alias udah nggak males tiba-tiba para setan dan iblis mulai mengganggu gue lagi (apalagi pas ngerjain soal BI). Baru 3 soal gue kerjain mata gue uda keleyengan gatel-gatel nggak jelas gitu dan akhir nya gue tidur :P
  3. ON LINE. Orang-orang udah pada sibuk belajar dan bimbel sana situ gue masih teteup ol (padahal MSN gue di pc rusak, dan plurk udah di freeze) ckck
  4. CINTA FITRI. hmmm sinetron yang satu ini memang tiada dua nya dan habisnya dan diramalkan akan menjadi the next nya tersanjung, karena gue pernah denger kalo cinta fitri mau dibuat sampe 777 episode WADEFAK. Dan gue benci orang-orang yang bilang sinetron Indonesia tuh payah padahaaaalll....... emang iya sih. But, seriously cuma sinetron yang ini doang paling seru gitu haha. tapi untunglah pas kayak gini sinetron ini season 3 nya udah abis dan season 4 nya mudah-mudahan bakal mulai abis UAS. Well, udah ah jadi promosi nih
Okay people itu aja kayaknya, gue cuma punya 1 tips untuk belajar yang enak yaitu minumlah kopi sebelum belajar hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar