4.23.2009

UAN

3 days left menuju UAN loh people!
Allahamdulillah nilai-nilai try out untuk BI, english, and math gue udah lumayan (yang jelas pernah dapet nilai 9 deh :P) dan punya potensi dapet nilai 10.00 (amiiiin)

and How about IPA??? jeng-jeng..... nilai gue jelek semua karena gue bukan orang yang pandai untuk menghafal-hafalkan sesuatu apalagi cita-cita gue bukan jadi dokter atau profesor kayak entsein gitu.
Tapi, ntah kenapa gue pernah loh dapet 1 kali tryout pas paket 3 dapet nilai 9.25 (gila magic banget tuh, secara biasa dapet nilai hamper 6), jujurlah gue IPA cuma bisa fisika yang itung-itungan doang karena gue udah hafal rumus tapi di teori nya gue stuck banget gitu. Cuman gue masih berharap bisa dapet 10.00 nanti di UAN biar dapet scholarship (makanya doain nem gue 40.00 hehe)

Okay, people wish me luck ya di UAN nanti biar dapet scholarship (kaya astrid gitu) terus bisa nge banggain mama dan papa serta sekolah gue sekarang SMP LABSCHOOL KEBAYORAN, terus maafin kalo banyak salah yaaaa, muaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar