4.30.2009

Freedom

finally UAN is over people, i'm just so so so happy :D
i can't stop cengar cengir nih dari tadi malem hehe.
nyampe rumah tuh rasanya pengen cepet2 ke kasur gara badan udah kratak kretek smua. giliran udah tiduran dikasur, eh malah kaga bisa tidur rese ah. akhirnya gue memutuskan untuk ol. pas nyampe depan komputer, jeng jeng jeng gue inget kalo itu lagi rusak. akhir nya gue ambil bb nyokap gue yang gahul. ngga lama kemudia gue mulai bosen kalo karna kalo browsing di bb tuh kurang enak rasanya. akhir gue ambil laptop bokap yang udah bobrok tapi nggak rusak hehe. terus ya gue apdate2 ni blog aja sama nge UNFREEZE karma yehaaa. terus karna tiap hari selama uan ini berlangsung gue slalu ol di bb, jadikan ya gue nggak bisa liat alerts gue ada berapa di plurk, terus pas gue liat JENG JENG ADA 50 wow sekali ya ya people hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar