4.30.2009

High School

hey people! sekarang kan gue udah kelas 9 nih yah, berarti sudah saat nya gue memilih sma. ada dua pilihan sebenernya, yang pertama adalah tetep di stay di labsky yang artinya selama 6 tahun gue bakal disitu, atau meninggalkan a.k.a. move to another school jadi gue harus meninggalkan labsky di tahun ke tiga ini?
yes, people gue milih pilihan kedua.
why?

  1. bukan karna sma labsky bagi gue jelek. tapi, itu malah bagus banget. cuma gue nya aja yang udah cape sama kegiatan seabrek-abrek dan tugas yang menggunung dan gue trauma sama BIMENSI pas kelas 8 dan nanti pas kelas 10 atau 11 gt di labsky bakal ada BINTAMA haaaaa gue nggak tahan.
  2. gue tergoda dengan sekolah-sekolah lain kaya binus simprug, alizh, alpus, sama 70
  3. dan keputusan gue sudah bulat mau masuk binus simprug karena itu international alias pake bahasa inggris dan deket banget sama rumah jadi waktu mencatok semakin banyak hehe. padahal english gue rada2 nggak lancar nih people, cuma gue harus berusaha selama libur 2 bulan ini gue intensif english di wall street atau eec.
terus kenapa nggak 70 atau alizh atau alpus?
  1. kan tadi udah gue bilang niat gue ya skolah di binus simprug, people
  2. 70 rada takut gitu hehe terus belum pernah sekolah negri jadi adaptasi nya harus ekstra
  3. kalo alizh jauh bgt gileeeee, macet pula, terus ada *bebek yang guede bahkan raksasa* (anak-anak avx pasti taulah siapa wakakaka)
  4. gue belum siap gitu pake krudung tiap hari wakakak (kedengarannya agak kafir) dan yang kedua gue emang nggak ketrima alpus gitu, so sad ya people :(
  5. ternyata nyokap udah bayar binus hehe, thanks mom and dad
i will miss labsky so much kalo gue sma di binus atau skolah lain :(

okay people, that's all about planing2 dalam hidup gue nanti hehe, xoxo

6 komentar:

  1. binus simprug.. gue jadi males labsky pet gara2 inget bintama hahaha

    BalasHapus
  2. gue cuma nggak mau bintama aja, gue troma meeen

    BalasHapus
  3. foto 1 sm 2 beda amet yakk wkwkwkw.

    BalasHapus
  4. yah kan labsky nuansa hijau outdoor2 gt, kalo binus simprug indoor say

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus