5.01.2009

still love him?

kayaknya pertanyaan diatas tepat buat gue deh, hah gue bingung mau jawab apa. dulu gue suka banget sama dia tapi pas udah beranjak dewasa (jah elah kaya galeh aje) dan udah sibuk sama rutinitas sendiri yah dengan sendirinya gue lupa sama dia. apalagi kita sempet hampir 1 tahun nggak ketemu.

seiring dengan berjalannya waktu, gue ketemu lagi sama dia pas kelas 8. spontan gue kaget banget tapi ya seneng juga (sebenernya seneng banget) udah gitu 1 ruangan pula. tiap senin sampe jumat gue tiap hari ketemu, main, ngobrol pokoknya having fun banget deh. tapi semakin lama feeling gue kedia berubah 180 derajat, ya rasanya udah kaya temenan aja gitu

tahun depannya lagi gue udah nggak seruangan sm dia, tapi ya gue biasa aja rasanya karena ya udah ngerasa kalo dia temen. ya kalo ketemu cuma sapa-sapa aja, karena nggak seruangan gue jadi nggak deket lagi haha, tapi it's okay kok people

beberapa bulan kemudian tepat nya pas lagi disebuah tempat gitu, pas gue dateng orang pertama yang gue liat tuh dia, dan rasanya hari ini dia beda, muka nya jd kaya dulu banget. terus perasaan gue jd brubah lagi gitu. gue berusaha untuk ngubah lagi tapi ya nggak bisa, pas di dalem pun gue nggak main sama dia terus tiba2 ada yg rame2 gitu.pas gue liat dia udh di kelilingi gitu, ternyata eh ternyata saat itu juga dia nyatain prasaannya sama orang lain :( aaaaaaaaaa so saaaaaaad dan itu gue liat dengan mata telanjang.

pulang nya gue ceritaiin smua sama abon dan adam. kali ini abon baiiiiiiik banget sama gue, dia malah nge support gue gt buat sama yang satunya. kalo adam mayan lah :P

abon: kan nanti senior dan junior aja gitu

wakakakak iya juga sih yah, sekarang gue berdoa aja kalo yang 1 lagi bakal jadi senior yang baik nantinya buat gue hahaha,
oh iya 1 lagi, selamat ya semoga awet, xoxo

4 komentar: