5.16.2009

ASIAN FEVER

yak yak people, it's dinda blogging!
well, sekarang gue mau memberi tau tentang the latest trend di kalangan anak-anak labsky dan sekitar nya.
what is that?

ASIAN TV SERIES FEVEEERRRRRR!!!!!!!!!!!
sumpah yah, cewek-cewek kelas gue tuh kayak lagi kena sihir KIM BUM dan kawan-kawan.
hmmm emang ganteng sih, tapi gay ah gaya nya, hauahuahua
Rata Tengah
imoet nggak gue cuy?



ganteng

nah sekarang gue mau kasih list beberapa judul TV series nya, nah ini dia.....

Boys Before Flowers



Princess Hours



Coffee Prince



General Hospital



Full House



Hana Yori Dango



Nodame Cantabile



My Girl



enough enough aaaahhhhh, gue cuma tau segitu soalnya haha, kalo yang maniak tuh fadia dan astrid, tanya aja sama mereka wkwkwkwk

1 komentar:

  1. aaaa gw cinta bgt princess hours ;) aduhaduh itu jaman lagi ya din ?

    BalasHapus