5.17.2009

Frozen Yougurt

another hot trend: FROZEN YOGURT FEVER

Frozen yogurt or froyo or frogurt is made from yogurt. like ice cream, but lower in fat and slightly more tart.

setau gue tuh yah, yang nama nya froyo itu udah lama banget cuma ya baru bekennya sekarang-sekarang ini. setau gue awalnya tuh yang ada new zealand. eeeeee bukan deng, pokoknya kalo di ps nama di sebelah new zealand deh tapi gue lupa nama nya. dan ntah kenapa gue nggak pernah tertarik untuk beli itu, mungkin karena waktu itu gue masih kecil jadi lirik nya langsung ke icecream nya dan 1 lagi "anak kecil nggak suka yang asem-asem" _-_

nggak lama J.co buat frozen yogurt yang enaaaaakkkk banget, terus rada kentel-kentel gitu dan murah. setiap gue ke senci beli donat J.co pasti gue beli yogurtnya juga. terus lama kemudian hadirlah SOURSALLY rasa agak berbeda sama J.co. nggak gitu manis dan nggak gitu kentel. enak sih (mungkin gue bilang enak karena low fat) alhasil gue beli itu mulu. seperti biasa gue selalu beli yang twist yaitu original plus greentea. ya walau harga nya lebih mahal dibanding J.co

nah pas gue jalan ke pim, gue liat lagi ada yang baru yaitu Heavenly Blush. ya udah deh langsung gue coba aja, seperti biasa gue beli 2 rasa atau twist gue nyoba original sama green apple. rasa nya sama-sama enak, tapi rada ribet gitu cara milihnya. harganya gue nggak tau, karena gue lagi sama nyokap alhasil gue nggak pusing-pusing mikirinnya. oia, nyokap gue beli yang rasa delima itu enak juga kok haha. pertama kali nya gue kesitu langsung dapet member card nya, kalo nggak salah pake itu jadi diskon :)

1 minggu sebelum UAN gue nonton Disney On ice bareng Viga dan Tiara. pas gue lagi nyari-nyari tropong gue liat lagi yang baru, hmmm lupa namanya apa, terus ntah kenapa gue nggak tertarik beli jadi ngue nggak tau apa-apa sama froyo yang ada di Disney On Ice ini.

kemaren malem gue diajak bonyok ke senci buat makan. terus gue makan nansiang (lupa tulisannya). terus karena gue bosen nungguin makanannya, akhirnya gue jalan-jalan dulu sebentar. masih dilantai yang sama, gue nemu yang baru TUTTI FRUTTI!!!! langsung dalam pikiran gue "eh gile banyak banget kayak bginian" selesai gue makan, gue minta duit ke bokap buat beli froyo, terus gue dikasih 50rb. langsung aja gue ke Tutti Frutti dan bertanya berapa harga per-cup nya.

Dinda: mas percup nya yang segitu berapa?
Mas2: oh kita per gram dek, 10 gram nya 1500
Dinda: oooo terus topping nya?
Mas2: bebas dek, pokoknya 10 gram nya 1500
Dinda: diskon kan yah?
Mas2: iya 20%

terus caranya beli nya unik juga, kita tinggal ambil-ambil sendiri aja gitu, terus rasa dan topping. oh iya ini pertama kali nya gue megan mesin yang di pake buat froyo dan ice cream (wkwkwk) rasa nya ada banyak banget. kalo nggak salah ada strawberry, original, blueberry/blackcurrant, peanut, manggo, dan lyche. terus gue nyoba smua hauahauahua, enaaaaaak, yang nggak enak cuma peanut. terus topping nya gue ambil macem2 juga (tapi nggak smua haha) ada oreo, gloden kiwi, lyche, strawberry dan permen. pas gue timbang di kasir........ jeng-jeng gue ngambil 300an gram gt huahauahua. terus gue liat harga nya 45rb an. cuma karena diskon jadi 36rb gitu.

selamat membeli yak people!

xoxo

5 komentar:

  1. ahaha iya betul banget itu yoghurt(uk) ato yogurt(us) lagi trend, mungkin bakal kayak quickly ato hop hop ya tren nya

    BalasHapus
  2. iya haha, bentar lagi juga ilang wkwkwk

    BalasHapus
  3. tp tutti frutti ga enak2 bgt. cuman jatohnya ga semahal sour sally

    BalasHapus
  4. sama aja kali yang original dan greentea, tapi yg lain beda krn di soursally nggak ada. terus peanut emg nggak enak sm skali wkwkwk

    BalasHapus
  5. yg di sebelah new zealand itu namanya yogen fruz bukan deh?

    BalasHapus